Spesifikasi Lengkap Smartphone Terbaru Blackberry Priv | KUMANDROID

Baru - baru ini blackberry mengeluarkan produk terbaru yang dirilis pada bulan November tahun 2015 yang diberi nama Blackberry Priv yang mempunyai tampilan baru dan lebih fresh daripada pendahulunya. 


Blackberry priv mengusung desain sliding yang menyembunyikan keyboard qwerty pada bagian bawah layar, dan otomatis bodinya lebih tebal yakni sebesar 192 gram dan yang pastinya lebih panjang ketika sliding sedang dibuka. Blackberry Priv berukuran layar 5.4 inch resolusi 1440 x 2560 pixsels yang menyuguhkan tampilan visual secara tajam dan jelas dengan jenis layar sudah ddukung dengan teknologi super AMOLED dimana proteksinya menggunakan anti gores Gorilla Glass 4.



OS dan CPU

Blackberry Priv sudah dibekali dengan OS android 5.0 Lollipop. Tidak perlu diragukan lagi Blackberry Priv pada sektor dapur pacu sudah didukung dengan chipset Qualcom Snapdragon 808 dengan mengusung prosesor Hexa Core quad core ARM Cortex-A53 1.5 Ghz dan dual core ARM Cortex-A57 1.8 Ghz, sedangkan untuk mesin pengolah grafisnya menggunakan GPU Adreno 418 yang sudah banyak digunakan oleh smartphone lainnya.

KAMERA

Blackberry Priv termasuk smartphone kelas atas yang sulit dijangkau namun bisa dikatakan seimbang karena memiliki salah satu keunggulan yaitu dari sektor kamera. Pada kamera depan memiliki resolusi 18 MP dengan sensor BSI (BackSide Illuminated) dan sudah dilengkapi dengan autofokus dan dual LED Flash. Sedangkan pada kamera depan memiliki resolusi sebesar 5 MP yang mempunyai hasil jeprettan yang jernih dan sangat cocok apabila digunakan untuk foto selfie dan video call.
 

BATERAI

Dari segi baterai Blackberry Priv berbekal 3410 mAh yang tergolong awet dan tahan lama selama 18 - 20 jam ketika dipakai telepon (3G) dan mampu memutar musik selama 62 jam nonstop.


KONEKTIFITAS

Dari segi konektifitasnya blackberry Priv dilengkapi dengan adanya fitur Wi - fi berfitur Direct, Bluetooth versi terbaru versi 4.1 yang memiliki kemampuan lebih cepat dibanding versi sebelumnya, dan GPS pada konektifitas Nirkabel, port microUSB v2.0 yang fungsional, karena bukan hanya bisa dijalankan sebagai media charger, tetapi juga bisa dijalankan media penghubung dengan perangkat lain seperti laptop , komputer atau sejenisnya.


RAM

Dengan berbekal RAM sebesar 3GB tentunya mempunyai performa yang lebih tangguh apabila dijalankan apalagi dengan berbekal sistem pemrosesan data sebesar 64 bit, Multitasking pun akan terasa sangat lancar.  


Dari spesifikasi yang sudah kita bahas, tertarikkah anda untuk memiliki Blackberry Priv? Blackberry Priv masih mengikuti perkembangan yang ada, maka dari itu harga Blackberry Priv masih belum diketahui secara pasti. Namun dapat dikisarkan bahwa harga Blackberry Priv sekitar 5 Jutaan bahkan bisa lebih, dan tentunya lebih mahal dibanding Blackberry 9720. Sekian postingan kali ini. Terimakasih.


News Review Spesifikasi
Post a Comment
Top comments
Newest first
Link copied successfully.