INGIN MENJADI GAMER PRO GUNAKAN 5 BENDA INI

Hai Sobat KUMANDROID.com Aksesori smartphone ini memang banyak jenisnya. maka dari itu kali ini Jaka ingin mengulas beberapa aksesori untuk smartphone yang memiliki beberapa fungsi, salah satunya untuk menunjang aktivitas bermain game. Dengan tambahan aksesoris penunjang game dijamin akan lebih memudahkan sobat untuk bermain dan menjadi Pro Player handal, berikut daftarnya.




1. Gamepad Android

Gamepad merupakan aksesoris tambahan smartphone pengganti kontrol di layar smartphone yang memungkinkan gamer bermain game tanpa harus menyentuh layar smartphone Dengan perangkat ini Anda bisa mengendalikan smartphone, khususnya ketika sedang bermain game. Gamepad sangat nyaman digunakan ketika menggunakan emulator seperti PSP karena pengaturan tambahan untuk gamepad telah disediakan di emulator.










2. Hand Grip

Bentuk HP yang kotak kadang sulit untuk digenggam dan membuat kamu kesulitan saat memainkan game-nya. Karena itu, sebaiknya kamu menggunakan gamepad hand grip. Menggunakan aksesori ini bisa membuat kamu merasa layaknya menggenggam controller dari game konsol.








3. Trigger Fire / L1R1 Shooter

Untuk kamu yang sepertinya tidak mau repot kala main PUBG Mobile, Fre Fire, Rules Of Survival, dll. Aksesori ini tampaknya cocok untuk kamu beli sekarang. Benda kecil ini bisa membantu kamu waktu menembak di tengah medan perang. Hanya tinggal memasangnya di sisi HP yang sesuai dengan jangkauan jari. Kamu akan mendapatkan kenyamanan dan kemudahan di tengah permainan.





4. VR Gear Gamepad

Bentuknya yang kecil dan keberadaan tombol yang tidak terlalu banyak membuat VR Gamepad cocok untuk bermain game dengan satu tangan. Hanya ada 4 buah tombol untuk gaming yang melengkapi produk ini. Disebut sebagai gamepad Android terbaik karena gamepad ini sangat kompatibel untuk memainkan game VirtualReality (VR). Anda bisa menggunakan joystick minimalis ini untuk memainkan game-game ringan yang tidak terlalu sulit melalui smartphone. VR Gamepad dijual dengan harga 50 ribu saja! Murah sekali, bukan? Anda bisa membelinya di Bukalapak lewat link ini.




5. Gamming Gun

hadir dengan bentuk pistol yang memberi pengalaman bermain game Anda lebih imersif dan berkesa terutama jika Anda bermain game FPS. Smartphone dapat Anda letak pada holder universal yang terdapat dibagian atas pistol dan terhubung via koneksi bluetooth.


Game Android News Review
Post a Comment
Top comments
Newest first
Link copied successfully.