Spesifikasi Lenovo P70 | KUMANDROID

KUMANDROID || Lenovo P70 adalah salah satu brand dari smartphone terbaru dan menjadi incaran para penggila smartphone. Lenovo P70 merupakan keluaran dari vendor Lenovo yang berhasil memberi gebrakan terbaru dan ikut serta memeriahkan dunia smartpone. Yang paling menakjubkan Lenovo P70 walau dibilang masih baru, tetapi dengan spesifikasi tinggi dan harga yang masih bisa dijangkau, menjadikan Lenovo P70 menjadi pilihan menarik.

Lenovo P70 dirilis pada bulan Febrari kemarin, dan pada akhir tahun 2015 ini Lenovo P70 menjadi deretan brand smartphone yang paling banyak diminati oleh para user, karena perangkat yang memumpuni sehubungan perkembangan tehnologi smartphone tahun ini. Penasaran dengan spesifikasi Lenovo P70, simak ulasan dibawah ini.

Spesifikasi Lenovo P70
  • Design Menawan dan Layar Berkualitas
Lenovo P70 tetap mengusung tema elegan yang sudah menjadi ciri khas dari vendor Lenovo sendiri. Lenovo P70 sendiri berdimensi 142 x 71.8 x 8.9 mm berat 149 gram, dengan ukuran yang cukup besar tetapi jangan khawatir walau demikian masih memberi kesan nyaman untuk dipegang.

Untuk urusan layar Smartphone ini dibekali layar yang sudah menjadi standart saat ini yakni 5.0 inchi, dengan sentuhan layar IPS LCD, Multitouch hingga 5 sentuhan, warna yang mampu dihasilkan 16 M, dan beresolusi 720 x 1280 pixel sehingga menghasilkan kerapatan layar mencapai 294 ppi. Namun sayangnya layar dari Lenovo P70 belum dilengkapi dengan lapisan Gorilla Glass, sehingga para user harus menyediakan sedikit badget untuk melindungi layar.
  • Kamera Dual Kualitas Tinggi
Sektor kamera merupakan salah satu bagian penting bagi user yang hobi selfi, sehingga vendor Lenovo sendiri mengusung kamera utama 13 MP yang sudah tidak diragukan lagi hsilnya, dijamin selefel dengan hasil fotografi yang begitu delail dan nggak kabur. Kamera Lenovo P70 juga dilengapi dengan Auto-Focus dan fitur - fitur yang menarik lainnya. 

Lenovo P70 dilengkapi dengan LED Flash sehingga untuk pencahayaan lebih baik dan sangat membantu. Hasil dari vidio pun cukup berkualitas Full HD 1080p, dan untuk kamera depan 5 MP juga cukup detail hasil jepretannya dan dijamin memuaskan. Untuk keperluan vidio call kamera depan ii juga berkualitas HD 720p.
  • Prosesor dan Sistem Operasi yang Super Canggih
Vendor Lenovo sendiri tidak mau kalah dengan vendor smartphone lainnya, seperti halnya Lenovo P70 kini dibandol dengan spesifikasi hardware dan software yang berkualitas prima. Dengan prosessor Octa-Core Cortex A-53 sehingga speednya mencapai 1.7 GHz dilengkapi dengan Chipset Mediatex MT6752 sehingga membuat Lenovo P70 lebih tanggap dan tetap stabil.

Lenovo P70 juga dilengkapi dengan hardware pendukung yakni RAM 2 GB, Memori Internal 16 GB dan Memori Eksternal hingga 32 GB. Untuk Sistem Operasi yag digunakan Lenovo P70 yaitu Android KitKat v.4.4.x, walaupun begitu untuk kinerjanya dijamin masih aman dan lancar jaya. Grafis yang mampu dihasilkan juga memumpuni karena Mali-T760 MP2 dualcore GPU berkecepatan 700 Mhz, sehingga untuk urusan game sangat cocok.
  • Konektifitas dan SIM
Lenovo P70 kini sudah mendukung jaringan untuk 4G LTE sehingga untuk koneksi internet sangat maximal, dan berkecepatan download hingga 150 Mbps dan kecepatan upload 50 Mbps. Akses data HSPA, 3G, EDGE, GPRS juga didukung oleh konektifitas ini.

Untuk Wi-Fi Lenovo P70 ini hadir dengan versi Wi-Fi 802.11 b/g/n yang support untuk hotspot/tathering. Bluetooth yang dugunakan Bluetooth v 4.0 untuktransfer data sangat cepat untuk jenis smartphone lainnya, dilengkapi juga dengan Micro USB. SIM yang disediakan juga dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by).
  • Daya Baterai yang Tagguh
Inilah yang menjadi salah satu keunggulan dari Lenovo P series khususnya Lenovo P70 yakni  baterai Non-Removable Lithium Polymer 4000 mAh, dan termasuk jenis baterai yang berkapasitas besar dant sudah tentu sangat tahan lama. Bahkan dikabarkan juga baterai ini dapat mampu bertahan selama 1 bulan lebih, dan jika dalam pemakaian secara terus menerus baterai ini dapat bertahan selama 2 harian.

Itulah sekilas mengenai Review dari Lenovo P70, Untuk info lainnya kunjungi KUMANDROID.com dan temukan artikel menarik lainnya, semoga bermanfaat buat kamu semuanya.
Lenovo News Review Spesifikasi
Post a Comment
Top comments
Newest first
Link copied successfully.