Inilah 6 Rekomendasi Harddisk Eksternal Terbaik Tahun Ini

Inilah 6 Rekomendasi Harddisk Eksternal Terbaik Tahun Ini - Ketika Anda telah menggunakan memori komputer atau smartphone yang telah melebihi batas penyimpanan, maka Anda membutuhkan perangkat tambahan untuk menyimpan foto, musik, dan file.

Tergantung pada kebutuhan Anda, ada beberapa jenis hard drive eksternal yang dapat Anda pilih untuk membantu mencadangkan semua file dari komputer atau ponsel cerdas Anda yang telah melebihi batas penyimpanannya.

Seorang fotografer atau videografer profesional mungkin membutuhkan hard drive yang besar, sedangkan rata-rata orang mungkin hanya membutuhkan hard drive eksternal portabel. Jika Anda tidak yakin hard drive eksternal mana yang terbaik untuk dipilih, kami akan merekomendasikan Anda beberapa Harddisk Eksternal Terbaik untuk mencadangkan data penting Anda.

Rekomendasi Hard Disk Eksternal Terbaik

Seagate Backup Plus Slim 2TB HDD

Rekomendasi pertama kami untuk membeli adalah HDD Seagate Backup Plus Slim 2TB. Hardisk eksternal terbaik ini dibandrol dengan harga hanya Rp. 1.075.000. Desain ultra-tipis hanya 12mm, 42% lebih tipis dari produk hard drive eksternal serupa di pasaran.

Ini adalah salah satu kemajuan teknologi Seagate di tahun 2015. Casing Backup Slim terbuat dari logam, membuat hard drive eksternal ini terlihat mewah dan elegan. Sedangkan versi sebelumnya hanya terbuat dari bahan plastik dengan ukuran yang lebih tebal.

Cangkang hard disk Seagate model terbaru dengan desain satu warna membuat produk ini semakin cantik dan menarik. Cadangan ramping Seagate akan menjadi produk hard drive terbaik untuk Anda.

WD My Passport 2TB HDD Hardisk

Selanjutnya, rekomendasi kedua dari kami jatuh pada produk Harddisk HDD WD My Passport 2TB. Produk ini dijual dengan harga sekitar Rp. 1.090.000, yang tidak jauh dari rekomendasi pertama kami. WD My Passport 2TB ver 2016 adalah hard disk eksternal yang dapat dicadangkan secara terus menerus dan otomatis saat Anda melakukan operasi perubahan data.

Mode penjadwalan pada hard drive ini akan memungkinkan perangkat untuk menjalankan backup berdasarkan jam, hari, dan bulan, membuat Anda lebih nyaman saat mengelola data. Seiring dengan teknologi penyimpanan cloud yang populer saat ini, teknologi drive ini dapat memungkinkan untuk mencadangkan data ke akun Dropbox.

Seagate Expansion Harddisk Eksternal 1TB

Hard Drive Eksternal Seagate Expansion 1TB adalah solusi termudah bagi Anda untuk menyimpan banyak data pribadi. Hanya dengan beberapa langkah sederhana, Anda dapat menyimpan ratusan dan ribuan file berbeda dan mengosongkan ruang hard drive di komputer atau ponsel cerdas Anda.

Untuk mendapatkan Hard Drive Eksternal Seagate Expansion 1TB, Anda harus membelinya dengan harga Rp 725.000.  Koneksi USB 3.0 dan kompatibel dengan USB 2.0, saat menggunakan hard disk eksternal ini Anda tidak perlu menginstal perangkat lunak apa pun, Anda hanya perlu terhubung ke komputer dan langsung menggunakannya.

Anda bisa menyimpan foto, musik, dan film sambil memastikan kinerja terbaik untuk komputer Anda. Anda dapat menyimpan 1000 jam video, 250 2 jam film, 320.000 foto, 16.660 jam musik.

Hard Disk Eksternal TOSHIBA CANVIO 1TB

Lanjutkan dengan produk keempat anda yaitu TOSHIBA CANVIO 1TB, untuk membeli hdd eksternal ini anda hanya perlu membelinya di toko online dengan harga Rp. 675.000. Hard Drive Eksternal TOSHIBA CANVIO 1TB mempunyai desain kompak berukuran 2,5 inci.

Dilengkapi dengan penutup plastik hitam berkualitas tinggi yang membantu mencegah goresan, 4 sudut tipis dan sudut mengkilap. Ini adalah produk yang ideal untuk mereka yang sibuk atau harus bekerja di luar. HDD eksternal ini kompatibel dengan standar USB 2.0 dan 3.0.

WD My Cloud EX2 Ultra 12TB MyCloud

Ini sangat cocok untuk orang atau pekerja di dunia perfilman atau rekaman atau orang lain yang membutuhkan penyimpanan cadangan ekstra besar. WD My Cloud EX2 Ultra 12TB MyCloud dibanderol dengan harga hingga Rp 8.050.000.

Penyempurnaan baru pada seri Nas My Cloud EX2 baru yang diperkenalkan oleh WD untuk menghadirkan kinerja tinggi bagi pengguna profesional. My Cloud Ex2 Ultra dibuat untuk memenuhi kebutuhan penyimpanan file data besar, dari gambar format RAW hingga video definisi tinggi dan untuk meningkatkan penyimpanan data dengan memanfaatkan keunggulan komputasi awan.

Perangkat penyimpanan My Cloud EX2 Ultra 12TB NAS Barat dilengkapi dengan prosesor dual-core 1.3GHz yang kuat dan RAM DDR3 1GB, memastikan pengalaman pengguna yang mulus dengan kecepatan maksimum.

Sangat mudah untuk menyimpan, mencadangkan, atau mengalirkan konten berkapasitas tinggi seperti video HD standar antara My Cloud EX2 Ultra dan perangkat terhubung lainnya dengan mudah. Dengan perangkat penyimpanan ini, pengguna dapat memilih mode yang berbeda untuk melindungi data mereka seperti mode RAID 0, 1, spanning dan JBOD untuk mengelola data berharga.

G Drive G1 USB 8 TB Hard Drive HDD Eksternal

Untuk opsi ketujuh, ada harga Rp. 4.999.000 untuk mendapatkan Hard Drive Eksternal G Drive G1 USB 8 TB. Untuk HDD Eksternal yang satu ini sudah tidak diragukan lagi dengan kapasitas 8 TB yang sangat luas untuk berbagai data pribadi yang anda miliki dan juga ukuran yang sangat ringkas hanya 3,5 inci.

Sehingga membuat produk besutan Google ini sangat layak untuk dimiliki, apalagi kecepatan transfer HDD eksternal ini hingga 245 MB/s.

Demikian ulasan tentang, Inilah 6 Rekomendasi Harddisk Eksternal Terbaik Tahun Ini. semoga bermanfaat.

Post a Comment
Top comments
Newest first
Link copied successfully.