Spesifikasi Lengkap dari HTC Desire 626 | KUMANDROID

KUMANDROID.com - Smartphone mungkin sekarang sudah menjadi barang yang cukup penting bagi semua kalangan tanpa mengenal batas usianya, mengapa demikian ??? Hal ini dikarenakan vendor - vendor dari berbagai smartphone selalu mengusung spek dan berbagai kelebihan lainnya. Kali ini giliriran Smartphone HTC Desire 626 yang akan saya ulas dengan lengkap.

HTC Desire 626 Adalah sebuah brand Smartphone yang cukup menjadi topik pembicaraan bulan ini. Smartphone yang dirilis oleh vendornya bulan Februari lalu ini, mengusung spesifikasi yang cukup bisa dibandingkan dengan brand smartphone lainnya, HTC Desire 626 adalah hasil karya dari negara Taiwan yang  pasarannya ditujukan kelas menengah. Penasaran dengan kelebihan dan keunggulan serta spesifikasi lengkap dari HTC Desire 626, simak terus artikel ini.

Spesifikasi dan keunggulan HTC Desire 626 tidak perlu di tanyakan kembali, smartphone ini ikut menjadi deretan dalam kategori Smartphone terlaris dan menjadi topik pembicaraan pada Bulan Desember ini, yang tidak kalah menarik lagi harga yang ditawarkan cukup murah dibandingkan dengan brand smartphone lainnya. Bagaimana tidak HTC Desire 626 kini dibekali dengan kualitas kamera yang cukup tinggi 13 MP dan depan 5 MP, selain itu prosesor hadir dalam dua versi. 


Spesifikasi Lengkap dari HTC Desire 626.


Layar
HTC Desire 626 hadir dengan layar 5 inchi yang tentunya sangat pas untuk genggaman anda semua, tehnologi yang digunakan dengan Capacitive Touchscreen, dengan warna yang dihasilkan 16M. Untuk resolusi dan kepadatan layar
720 x 1280 pixels dan ~294 pixel/inchi. Selain itu sudah hadir dengan tehnologi IPS (in Plane Switching).

Dapur Pacu dan Sistem Operasi

Smartphone menawan ini dari vendornya sendiri sudah hadir dalam dua versi yakni yang pertama hadir dengan Prosessor Octa-Core. Untuk versi pertama didukung dengan chipset Mediatek MT6752 yang berlaju 1.7 GHz, yang sudah tentu menghasilkan performa yang prima. Dilengkapi dengan GPU dan dipadu dengan Memori RAM 2GB dan dengan pengelola Grafis Mali T760MP2.

HTC Desire 626 untuk versi kedua hadir dengan pilihan prosessor Quad Core Cortex-A53 dan chipset Qualcom Snapdragon 410, sehingga menghasilkan kecepatan 1.2 GHz. Dilengkapi juga dengan kartu grafis Andreno 306, dilengkapi dengan Memori RAM 1GB.

HTC Desire 626 ini sudah dibekali dengan Sistem Operasi Android KitKat 4.4.4 dan juga hadir dengan sentuhan antarmuka HTC Sense 6.
Kamera
Untuk urusan kamera HTC Desire 626 ini dibekali dengan kamera dual yang sudah cukup memumpuni, bagaimana tidak kamera belakang yang di usung adalah 13 MP yang sudah Autofocus dan dilengkapi dengan LED Flash, yang sudah beresolusi HHD 4128 x 3096 pixels dan berbagai fitur canggih lainnya. Kamera depan 5MP yang berfungsi untuk anda yang hobi selfie dan vidio call dengan kualitas vidio 1080p

Penyimpanan
Smartphone yang satu ini tidak mau kalah dengan brand smartphone lainnya, karena penyimpanan yang digunakan cukup besar sehingga mampu untuk menyimpan berbagai file koleksi anda (foto, vidio, musik, dll). Karena Memori internal dari HTC Desire 626 ini yakni 18 GB dan disediakan juga slot Micro SD hingga 64 GB.

Konektifitas dan Baterai
HTC Desire 626 ini dibilang cukup canggih karena dilengkapi dengan fitur yang mencakup jaringan 4G LTE, sehingga untuk performa interner tidak usah ditanyakan lagi. Selain itu untuk fitur lainyya layaknya Smartphone lainnya seperti WiFi, GPS, 3G HSDPA, Dual SIM, Blutooth, Port Micro USB dan lainnyya yang sudah mendukung koneksi internet.

Untuk mendukung semua kinerja dari Smartphone HTC Desire 626 ini dibekali dengan daya baterai yang cukup besar Li-lon 2000 mAh sehingga jauh lebih hemat hingga 30 jam. Dijamin puas dan nggak nyesel deh.Namun yang cukup disayangkan adalah ketersediaan barang masih cukup minim.

Mungkin itu sedikit review dari saya, untuk menambah wawasan anda seputar Android dan Smartphone kunjungi KUMANDROID dan temukan artikel - artikel menarik lainnya.
HTC Review Smartphone Spesifikasi
Post a Comment
Top comments
Newest first
Link copied successfully.