Spesifikasi lengkap VIVO Y91

KUMANDROID.com - Smartphone mungkin sekarang sudah menjadi barang yang cukup penting bagi semua kalangan tanpa mengenal batas usianya, mengapa demikian ??? Hal ini dikarenakan vendor - vendor dari berbagai smartphone selalu mengusung spek dan berbagai kelebihan lainnya. Kali ini giliran Smartphone VIVO Y91 yang akan KumanDroid ulas dengan lengkap.

Vivo merupakan salah satu vendor smartphone asal Tiongkok yang berhasil melakukan ekspansi penjualannya di Indonesia dengan kemampuan kamera depan yang beresolusi tinggi.

Kini Vivo Y91 adalah salah satu smartphone yang paling digadang-gadang di Indonesia karena memiliki spesifikasi hardware dan harga yang menarik. berikut Spesifikasinya.
  • LAYAR
Vivo Y91 hadir dengan layar 6,22 inchi yang tentunya sangat puas lebarnya, tehnologi yang digunakan dengan Capacitive Touchscreen, dengan warna yang dihasilkan 16M. Untuk resolusi dan kepadatan layar 720 x 1520 pixels . Selain itu sudah hadir dengan tehnologi IPS (in Plane Switching). smartphone ini memiliki 2 varian warna Starry Black dan Ocean Blue.

  • Dapur Pacu dan Sistem Operasi
Smartphone menawan ini memiliki Prosessor Octa-Core. Untuk versi pertama didukung dengan chipset Qualcomm Snapdragon 439 yang berlaju 1.95 GHz, yang sudah tentu menghasilkan performa yang prima. Dilengkapi dengan GPU Adreno 505 dan dipadu dengan Memori RAM 3GB.
VIVO Y91 ini sudah dibekali dengan Sistem Operasi Android oreo 8.1
  • Kamera
Untuk urusan kamera VIVO Y91 ini dibekali dengan kamera dual yang sudah cukup memumpuni, bagaimana tidak kamera belakang yang di usung adalah 13 MP + 2 MP yang sudah Autofocus dan dilengkapi dengan LED Flash dan panorama. berbagai fitur canggih lainnya. Kamera depan 8 MP yang berfungsi untuk anda yang hobi selfie paling diunggulkan dan vidio call dan kualitas vidio 1080p



  • Penyimpanan
Smartphone yang satu ini tidak mau kalah dengan brand smartphone lainnya, karena penyimpanan yang digunakan cukup besar sehingga mampu untuk menyimpan berbagai file koleksi anda (foto, vidio, musik, dll). Karena Memori internal dari VIVO Y91 ini yakni b dan disediakan juga slot untuk tambah Micro SD hingga 256 GB.
  • Konektifitas dan Baterai
VIVO Y91 ini dibilang cukup canggih karena dilengkapi dengan fitur yang mencakup jaringan 4G LTE, sehingga untuk performa internet tidak usah ditanyakan lagi. Selain itu untuk fitur lainyya layaknya Smartphone lainnya seperti WiFi, GPS, 3G HSDPA, Dual SIM, Blutooth, Port Micro USB dan lainnyya yang sudah mendukung koneksi internet.
Untuk mendukung semua kinerja dari Smartphone VIVO Y91 ini dibekali dengan daya baterai yang cukup besar Li-Po 4030 mAh sehingga jauh lebih hemat hingga 30 jam. Dijamin puas dan nggak nyesel deh.
  • Harga
Vivo Y91 ini mempunyai harga resmi di Indonesia yang mencapai Rp 1.999.000.
News Review Spesifikasi Vivo
Post a Comment
Top comments
Newest first
Link copied successfully.