Spesifikasi LENGKAP Asus Zenfone Max Pro M2


ASUS merupakan salah satu vendor smartphone yang berhasil melakukan ekspansi penjualannya di Indonesia dengan sangat memiliki peminat yang banyak.
 
Kini Asus Zenfone Max Pro M2 tentu menjadi pembicaran hangat dikalangan masyarakat. Hal ini terkait kesuksesan Asus Zenfone Max Pro M1 yang sebelumnya laris dipasaran sehingga banyak yang menanggap kalau Asus Zenfone Max Pro M2 juga akan sukses besar.berikut spesifikasinya.



  • LAYAR

Asus Zenfone Max Pro M2 hadir dengan layar 6.26 inches, 97.8 cm2 yang tentunya sangat puas lebarnya, tehnologi yang digunakan dengan Capacitive Touchscreen, dengan warna yang dihasilkan 16M. Untuk resolusi dan kepadatan layar 1080 x 2280 pixels. Selain itu sudah hadir dengan tehnologi IPS (in Plane Switching).

  • Dapur Pacu dan Sistem Operasi

Smartphone menawan ini memiliki Prosessor Qualcomm. didukung dengan chipset Qualcomm Snapdragon 660, yang sudah tentu menghasilkan performa yang prima. Dilengkapi dengan GPU Adreno 512

Asus Zenfone Max Pro M2 ini sudah dibekali dengan Sistem Operasi Android oreo 8.1

  • Kamera 


Untuk urusan kamera Smartphone ini dibekali dengan kamera dual yang sudah cukup memumpuni, bagaimana tidak Asus Zenfone Max Pro M2 dibekali oleh dual kamera belakang yang di usung adalah 12 MP + 5 MP, dan dilengkapi dengan LED Flash, HDR, panorama, kualitas video 2160p@30fps, 1080p@30/60fps, gyro-EIS berbagai fitur canggih lainnya. Kamera depan 13 MP yang mempunyai LED flash berfungsi untuk anda yang hobi selfie paling diunggulkan dan vidio call dan kualitas vidio 1080p@30fps

  • Penyimpanan

Smartphone yang satu ini tidak mau kalah dengan brand smartphone lainnya, karena penyimpanan yang digunakan cukup beragam dengan Internal 3GB RAM 3GB & Internal 64GB RAM 4/6 dan disediakan juga slot untuk tambah Micro SD hingga 512 GB.

  • Konektifitas dan Baterai



Asus Zenfone Max Pro M2 ini dibilang cukup canggih karena dilengkapi dengan fitur yang mencakup jaringan 4G LTE, sehingga untuk performa internet tidak usah ditanyakan lagi. Selain itu untuk fitur lainya Finggerprint (tear-mounted), dan layaknya Smartphone lainnya seperti WiFi, GPS, 3G HSDPA, Dual SIM, Blutooth, Port Micro USB dan lainnya yang sudah mendukung koneksi internet.

Untuk mendukung semua kinerja dari Smartphone Redmi Note 7 ini dibekali dengan daya baterai yang sangat besar yaitu Li-Po 5000 mAh. Dijamin puas dan nggak nyesel deh.

  • Harga

Asus Zenfone Max Pro M2 ini mempunyai harga resmi yang sangat murah
Dengan RAM, Internal :           3/32 IDR 2,8 juta
4/64 IDR 3,2 juta
6/64 IDR 3,7 juta
Asus Spesifikasi
Post a Comment
Top comments
Newest first
Link copied successfully.