Spesifikasi Lengkap Xiaomi Redmi Note 5 pro

Xiaomi merupakan salah satu vendor smartphone asal China yang berhasil melakukan ekspansi penjualannya di Indonesia dengan harga yang murah dengan spesifikasi tinggi

Kini Xiaomi Redmi Note 5 pro yang masih laris dipasaran adalah salah satu smartphone yang paling digadang-gadang di Indonesia karena memiliki spesifikasi hardware gahar dan harga yang relatif murah. berikut Spesifikasi lengkapnya.

  • Layar
Xiaomi Redmi Note 5 pro hadir dengan layar 5.99 inchi yang tentunya sangat puas lebarnya, tehnologi yang digunakan dengan Capacitive Touchscreen, dengan warna yang dihasilkan 16M. Untuk resolusi dan kepadatan layar 1080 x 2160 pixels. Selain itu sudah hadir dengan tehnologi IPS (in Plane Switching).
  • Dapur Pacu dan Sistem Operasi
Smartphone menawan ini memiliki Prosessor Octa-Core 1,8 GHz Kyro 260 . didukung dengan chipset Qualcomm Snapdragon 636, yang sudah tentu menghasilkan performa yang prima. Dilengkapi dengan GPU Adreno 509 Anti lag

Xiaomi Redmi Note 5 pro ini sudah dibekali dengan Sistem Operasi Android Nougat 7.1.2 room MIUI 9

  • Kamera
Untuk urusan kamera Xiaomi Redmi Note 5 pro ini dibekali dengan kamera dual yang sudah cukup memumpuni, bagaimana tidak kamera belakang yang di usung adalah 12 MP + 5 MP, Dept sensor dan dilengkapi dengan Dual-LED Flash, HDR, panorama, kualitas video 1080p@30fps berbagai fitur canggih lainnya.

Kamera depan 20 MP dengan LED Flash yang berfungsi untuk anda yang hobi selfie paling diunggulkan dan vidio call dan kualitas vidio 1080p@30fps

Baca juga : Tutorial Root & Pasang TWRP Xiaomi Redmi Note 5
  • Penyimpanan
Smartphone yang satu ini tidak mau kalah dengan brand smartphone lainnya, karena penyimpanan yang digunakan cukup beragam dengan Internal 64GB RAM 4/6 dan disediakan juga slot untuk tambah Micro SD hingga 256 GB.

  • Konektifitas dan Baterai
Xiaomi Redmi Note 5 pro ini dibilang cukup canggih karena dilengkapi dengan fitur yang mencakup jaringan 4G LTE, sehingga untuk performa internet tidak usah ditanyakan lagi. Selain itu untuk fitur lainya Finggerprint (tear-mounted), Fast Battery charging (Quick Charger 2.0) dan layaknya Smartphone lainnya seperti WiFi, GPS, 3G HSDPA, Dual SIM, Blutooth, Port Micro USB dan lainnya yang sudah mendukung koneksi internet.

Untuk mendukung semua kinerja dari Smartphone Redmi Note 5 pro dibekali dengan daya baterai yang cukup besar Li-Po 4000 mAh. Dijamin jarang Low-Bat.

  • Harga
Redmi Note 5 pro ini mempunyai harga resmi yang sangat murah
Dengan Internal 64 GB dan Ram 4 GB : IDR 3.599.000
Dengan Internal 64 GB dan Ram 6 GB : IDR 4.150.000

baca juga : Cara Unlock Bootloader semua Xiaomi

Spesifikasi Xiaomi
Post a Comment
Top comments
Newest first
Link copied successfully.