OS Android terbaru 8.0 bernama Oreo (camilan pencuci mulut)




Beberapa waktu lalu Google sudah merilis update terbaru untuk Android yakni dengan meluncurkan Android 8.0 Google memang selalu menamai versi OS Android dengan nama makanan pencuci mulu. Nah yang terbaru, Google meresmikan nama Android O sebagai "Android 8.0 Oreo".

Baca juga : 7 Game Android TERBAIK di 2018 yang sangat seru dimainkan bersama teman

Sistem Operasi Android ini diklaim sebagai penguasa Smarphone saat ini. Sistem Operasi buatan Google ini menjadi pilihan karena berbagai kelebihan dan sejuta manfaatnya, Alasan Android sebagai OS yang paling banyak dinikmati.

android keluaran terbaru versi kedelapan yang mempunyai kode nama (Android O) versi ini pertama kali dirilis ke publik pada tanggal 21 Agustus 2017, seperti biasanya yang pertama kali mencicipi manisnya oreo adalah ponsel  besutan Google seperti Pixel, Pixel XL, Nexus 5 dan seris Nexus

Perlu kamu tahu, Android 8.1 Oreo yang DroidPoin gunakan berbasis dari AOSP (menggunakan stock ROM) sehingga tampilannya memang sangat mirip sekali dengan ponsel milik Google (Nexus dan Pixel)


Android 8.1 Oreo ini sudah dioptimalkan untuk perangkat dengan spesifikasi low-end. Pada Android 8.1 Oreo kamu tetap bisa melakukan berbagai hal mulai dari yang ringan hingga berat sekalipun tanpa mengalami lag seperti misalnya browsing, multitasking hingga gaming.


Sebagai penerus Nougat, Oreo menjanjikan sejumlah fitur baru dan perubahan yang menarik. Mengutip Trusted reviews, akan saya tampilkan  salah satu fitur penting Android Oreo.


 Android Instant Apps :
Bisa Coba Aplikasi Tanpa Download, Nantinya pengguna smartphone Android Oreo bakal dapat menjalankan aplikasi baru langsung dari browser, tanpa perlu men-downloadnya. 

Saya hanya cukup melihatkan satu fitur canggih android oreo dan masih banyak lagi fitur - fitur menarik lainnya simak saja artikel saya selanjutnya.

Nah seperti itu lah android OREO, semakin lama zaman telah berganti ke modern yang lebih baik apakah masih mau tertinggal karena masih nyaman dengan anroid yang lama  atau beralih ke manisnya OREO,

Baca juga : OS Android Terbaru 9 (pie) Menyajikan Fitur Sangat MENARIK

Cek Kode
Tunggu Sebentar...
(the code is not here, look again in the first 10 posts inside my blog)
News Review Smartphone
Post a Comment
Top comments
Newest first
Link copied successfully.