Spesifikasi LENGKAP Redmi Note 7


Xiaomi merupakan salah satu vendor smartphone asal China yang berhasil melakukan ekspansi penjualannya di Indonesia dengan harga yang murah dengan spesifikasi tinggi
Kini Xiaomi Redmi Note 7 yanng masih fresh karena peluncuran 15 January 2019 adalah salah satu smartphone yang paling digadang-gadang di Indonesia karena memiliki spesifikasi hardware gahar dan harga yang sangat murah. berikut Spesifikasi lengkapnya.



  • LAYAR
Xiaomi Redmi Note 7 hadir dengan layar 6,3 inchi yang tentunya sangat puas lebarnya, tehnologi yang digunakan dengan Capacitive Touchscreen, dengan warna yang dihasilkan 16M. Untuk resolusi dan kepadatan layar 1080 x 2340 pixels. Selain itu sudah hadir dengan tehnologi IPS (in Plane Switching).
  • Dapur Pacu dan Sistem Operasi
Smartphone menawan ini memiliki Prosessor Octa-Core (4x2.2 GHz Kryo 260 & 4x1.8 GHz Kryo 260). didukung dengan chipset Qualcomm Snapdragon 660, yang sudah tentu menghasilkan performa yang prima. Dilengkapi dengan GPU Adreno 512 dan dipadu dengan Memori RAM 3GB.

Xiaomi Redmi Note 7 ini sudah dibekali dengan Sistem Operasi paling baru Android 9.1 (Pie)

  • Kamera
Untuk urusan kamera Xiaomi Redmi Note 7 ini dibekali dengan kamera dual yang sudah cukup memumpuni, bagaimana tidak kamera belakang yang di usung adalah 48 MP + 5 MP, Dept sensor ISOCEL GM1 dari samsung dan dilengkapi dengan Dual-LED Flash, HDR, panorama, kualitas video 1080p@30/60/120fps berbagai fitur canggih lainnya. Kamera depan 8 MP yang berfungsi untuk anda yang hobi selfie paling diunggulkan dan vidio call dan kualitas vidio 1080p@30fps


  • Penyimpanan
Smartphone yang satu ini tidak mau kalah dengan brand smartphone lainnya, karena penyimpanan yang digunakan cukup beragam dengan Internal 3GB RAM 3GB & Internal 64GB RAM 4/6 dan disediakan juga slot untuk tambah Micro SD hingga 256 GB.

  • Konektifitas dan Baterai
Redmi Note 7 ini dibilang cukup canggih karena dilengkapi dengan fitur yang mencakup jaringan 4G LTE, sehingga untuk performa internet tidak usah ditanyakan lagi. Selain itu untuk fitur lainya Finggerprint (tear-mounted), Fast Battery charging (Quick Charger 4) dan layaknya Smartphone lainnya seperti WiFi, GPS, 3G HSDPA, Dual SIM, Blutooth, Port Micro USB dan lainnya yang sudah mendukung koneksi internet.
Untuk mendukung semua kinerja dari Smartphone Redmi Note 7 ini dibekali dengan daya baterai yang cukup besar Li-Po 4000 mAh. Dijamin puas dan nggak nyesel deh.
  • Harga

Redmi Note 7 ini mempunyai harga resmi yang sangat murah
3/32 IDR 2 juta
4/64 IDR 2,5 juta

6/64 IDR 2,9 juta

Cek Kode
Tunggu Sebentar...
(the code is not here, look again in the first 10 posts inside my blog)
Spesifikasi Xiaomi
Post a Comment
Top comments
Newest first
Link copied successfully.